Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 21 April 2017 11:31 WIB

Kebakaran di Penjaringan Jakut: 50 Rumah Hangus

Jakarta, HanTer - Kebakaran yang melanda daerah hunian padat penduduk yang terletak di Jalan Rawa Bebek Rukun Tetangga (RT) 02/ Rukun Warga (RW) 13 di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa pada Jumat dinihari. Sekitar 50 rumah hangus terbakar si jago merah.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Jakarta Utara (Sudin Damkar Jakut) Satriadi Gunawan menyatakan bahwa pihaknya memperoleh informasi mengenai peristiwa tersebut, Kamis (20/4) malam pada sekitar pukul 23.30 WIB.

Dia juga memaparkan, sebanyak 19 unit mobil pemadam telah dikerahkan ke lokasi kejadian dan tidak hanya dari Sudin Damkar Jakut, tetapi juga bantuan unit pemadam dari Sudin Damkar Jakarta Barat.

Petugas pemadam kebakaran berhasil dalam membuat rangkaian ke sumber air untuk memblokir api agar tidak menjalar lebih luas lagi di kawasan padat penduduk tersebut.

Masih belum diketahui berapa jumlah bangunan yang terbakar di daerah tersebut, atau mengenai berapa jumlah kerugian yang diderita akibat peristiwa itu, ujarnya.

Dugaan sementara, katanya, api diduga berasal dari bangunan yang digunakan untuk sebuah kafe di kawasan itu, tetapi belum diketahui apa penyebab pastinya.
 

(Harian Terbit/Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats