Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 21 April 2017 09:13 WIB

Kekalahan Ahok, Mbah Mijan: Ada Tempat Baru Lebih Empuk dari Sekedar Gubernur

Jakarta, HanTer - Bintang film Mbah Mijan ikut memberi tanggapan terhadap hasil Pilgub DKI yang berdasarkan hasil survey, jumlah suara Anies-Sandi unggul jauh diatas 10 persen atas pasangan Ahok-Djarot. 
 
Kendati demikian, kalahnya Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta, menurut pemain film Cipali KM 182 ini bukan akhir dari segalanya. Menurut prediksinya, Ahok akan tampil memberi surprize. 
 
“Mari kita sama-sama melihat kejutan Ahok  selanjutnya, suatu hari nanti, kalian akan memahami apa yang sedang terjadi di Jakarta lusa tadi,” cuitnya, lewat akun twitter @mbah_mijan, Kamis (20/4/2017).
 
Sayangnya ia belum berani terbuka terkait kejutan tersebut. Ia mengaku masih merahasiakannya, karena belum layak untuk disampaikan kepada publik. “Ada tempat baru yang lebih dari sekadar Gubernur. Lebih empuk dan lebih segalanya dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats