Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 April 2017 20:45 WIB

Pangkas Rambut Hingga Botak, Pria Ini Penuhi Nazar Anies-Sandi Menang Pilgub DKI

Jakarta, HanTer - Euforia kemenangan pasangan calon (paslon) Anies Baswedan-Sandiaga Uno tak hanya dilakukan relawan dan partai pengusung, tapi juga para aktivis Jakarta. Salah satunya Direktur Kajian Seputar Kota (Kasta), Didi O Affandi.
 
Didi mencukur rambutnya hingga gundul untuk memenuhi nazar atas sukses Anies-Sandi sukses menjungkalkan arogansi Ahok-Djarot pada pencobkosan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua hari ini.
 
"Saya punya nazar, jika Anies-Sandi menang, saya akan cukur gundul bersama,” kata Didi, Rabu (19/4/2017).
 
Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta menyatakan, aksi tersebut merupakan wujud syukur atas kemenangan paslon yang didukung PKS dan Partai Gerindra tersebut.
 
Didi juga berkeyakinan Anies-Sandi akan memberikan perhatian memadai terhadap dunia olahraga khususnya panahan.
 
Menurut Didi, saat ini kondisi panahan memprihatinkan karena ketidakpedulian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Jakarta ini tidak memiliki lapangan untuk olahraga panahan. Sehingga anggota kami harus menyewa saat hendak berlatih. Jika Anies Sandi terpilih kami yakin lapangan panahan akan dibangun," ujar Didi.
 
Didi mengaku heran Pemprov DKI Jakarta yang memiliki anggaran puluhan triliun tidak mampu membuat lapangan panahan yang hanya membutuhkan anggaran Rp 2 miliar. "Ini membuktikan ketidakpedulian pemprov pada olahraga ini," cetus Didi.
 
Didi mengatakan, pahanan saat ini sudah mulai membudaya dan digemari masyarakat khususnya anak muda. Bahkan Presiden Joko Widodo pun menggemari olahraga ini dan menyempatkan diri mengikuti perlombaan di Istana Bogor beberapa waktu lalu.

(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats