Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 April 2017 12:45 WIB

Habib Rizieq: Insya Allah Nomor Tiga Menang

Jakarta, HanTer - Pesta demokrasi warga Ibu Kota kembali berlangsung dengan dilaksanakannya pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI 2017 di 13.043 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, (19/4/2017).

Salah satu pemilik hak suara adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang menunaikan hak suaranya di TPS 017 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rizieq datang bersama keluarganya ke TPS, yang lokasinya berpindah dari Jalan Petamburan III pada putaran pertama ke Jalan Petamburan IV untuk putaran kedua ini.

Selepas menunaikan hak pilihnya, kepada awak media yang menyambutnya Rizieq menyatakan keyakinan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur pilihannya bakal memenangi Pilkada DKI 2017.

"Insya Allah nomor tiga menang," kata Rizieq sembari menunjukkan simbol pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Lebih lanjut, Rizieq mengaku berharap putaran kedua Pilkada DKI 2017 berjalan lancar sembari mengingatkan agar pihak berwenang melakukan penindakan jika menemukan pelanggaran.

Selain Rizieq, TPS 017 juga merupakan lokasi Ketua BPD DKI Gereja Bethel Indonesia, Pendeta Kiki Tjahjadi, menunaikan hak pilihnya.

Hal itu terjadi karena Kiki dan Rizieq bertetangga yang berjarak tiga rumah dari satu sama lain di Jalan Petamburan III.

Sebelumnya, pada putaran pertama di TPS 017 pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), meraup suara terbanyak dengan 278 suara, disusul pasangan calon nomor urut tiga Anies-Sandi dengan 212 suara.

 

(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats