Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 15 Februari 2017 11:34 WIB

Anies: Bismillah akan Mendapat Perolehan Suara yang Memuaskan

Jakarta, HanTer - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan meyakini bahwa perolehan suara untuk dirinya pada Pilkada DKI 2017, akan memuaskan. Anis yang melakukan pencoblosan di TPS 28 Cilandak Barat Jakarta Selatan bersama istrinya Fery Farhati Ganis dan anak perempuannya Mutiara Annisa Baswedan serta dua anak lelakinya Kaisar Hakam Baswedan dan Ismail Hakim Baswedan itu tiba ditempat pemungutan suara pukul 8.55 WIB.
 
Pasca mencoblos di bilik suara,  Anies, Fery, dan Mutiara yang kompak mengenakan baju berwarna putih melayani permintaan foto dari wartawan media massa sambil menunjukkan tiga jarinya yang telah dicelupkan ke dalam tinta. "Lega tadi sudah nyoblos, kami yakin, Bismillah akan mendapat perolehan yang memuaskan," ujarnya.
 
Meskipun tidak bisa memastikan apakah Pilkada DKI akan berlangsung dalam satu atau dua putaran, Anies yakin akan menang dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang juga dilaksanakan serentak di sejumlah daerah lain di Indonesia.
 
"Insya Allah, kami percaya bahwa semua kembali pada takdir Allah. Kita berikhtiar dan berdoa, Allah lah yang bisa menetapkan hati warga Jakarta untuk berada di pasangan mana," tutur mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.
 
Setelah menggunakan hak pilihnya, Anies dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno akan memantau hasil hitung cepat Pilkada DKI di posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats