Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 07 Februari 2017 19:09 WIB

Sadikin dan Aboe Bakar Al Habsy Garap Kalangan Anak Muda Pilih Anies-Sandi

Jakarta, HanTer - Dua politikus Betawi yaitu Habib Aboe Bakar Al Habsy dan Boy B Sadikin menggelar silaturahmi di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2017). Kedua tokoh tersebut berkomitmen menggerakkan relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi.
 
“Hari ini saya dan Bang Boy bertemu untuk satu tujuan yakni memenangkan Anies-Sandi. Saya dan Bang Boy berkomitmen untuk melepas atribut parpol untuk menggarap potensi suara dari kalangan anak muda,” kata Aboe Bakar.
 
Menurut Aboe Bakar dan Boy, rasanya lebih enak tanpa menggunakan embel-embel parpol untuk menggarap suara dari kawula muda.
 
"Lebih enak, saya menggerakkan relawan sayap Forum Bersama Jakarta (FBJ) dan Bang Boy juga menggerakkan relawan yang dipimpinnya yaitu Tim Relawan Anies-Sandi,” papar Habib Aboe didampingi Ketua FBJ DKI Jakarta, Budi Siswanto, dan sejumlah relawan lainnya.
 
Kedua tokoh Betawi ini juga berkonsentrasi pada kelompok 23 persen massa mengambang warga DKI yang belum menentukan pilihan.
 
“Saya sebagai orang Betawi asal Tanah Abang dan Bang Boy asal Menteng, akan menggarap kelompok 23 persen tadi agar memilih pasangan Anies-Sandi yang diusung Partai Gerindra dan PKS,” papar Aboe Bakar.
 
Boy Sadikin yang merupakan putera sulung mantan Gubernur Ali Sadikin menyatakan siap mendukung kemenangan Anies-Sandi. "Kami akan gerakkan semua relawan untuk menarik perhatian masyarakat, mencoblos nomor urut tiga pada tanggal 15 Februari nanti,” ujar Boy, mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta yang kini menjadi Ketua Tim Relawan Anies-Sandi.
 
Kubu Anies-Sandi juga mengaku tidak mengkhawatirkan sederet dugaan kecurangan yang marak menjelang pencoblosan.
 
Beberapa dugaan kecurangan antara lain e-KTP ganda, jumlah surat keterangan (suket) yang tidak diketahui jumlahnya, sampai soal keberpihakan PNS Pemprov DKI Jakarta.
 
"Kami tidak mengkhawatirkan dugaan-dugaan kecurangan yang bermunculan. Karena kita menyakini bisa menjaga suara di masing-masing TPS," kata Boy.
 
Menurut Boy, pihaknya justru mencemaskan apabila KPU DKI sebagai penyelenggara Pilgub DKI justru memihak salah satu pasangan cagub-cawagub. "Makanya kita harus waspadai, jangan sampai KPU malah ikut main," pungkas Boy.

(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats