Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 10 Januari 2017 22:51 WIB

Operasi Pasar PT Food Station Bernuansa Politis

Jakarta, HanTer - Operasi pasar yang digelar PT.Food Station Tjipinang Jaya tiap hari di 70 kelurahan saat masa kampanye terus menuai polemik. Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta itu dituding sengaja menggelar operasi pasar dengan menyesuaikan jadwal kampanye petahana.

Padahal semestinya, BUMD dalam menggelar operasi pasar harus berpatokan pada beberapa indikator, antara lain, pasokan beras terhambat, ketersediaan beras mulai kurang khususnya beras yang paling banyak dikonsumsi masyarakat IR64 kw 3 dan harga terus mengalami kenaikan.

"Semua indikator tersebut tidak terpenuhi, PT Food Station terus memaksakan menggelar operasi pasar, ini ada apa?," ujar salah satu internal PT Food Station, yang engga disebutkan namanya.

Masih menurut sumber, PT Food Station Tjipinang Jaya dalam menggelar operasi pasar mendapatkan arahan dari Melvani (staf khusus Ahok,red). Karena itu, tidak aneh jadwal operasi pasar sesuai jadwal Pilkada dan disesuaikan dengan lokasi kampanye Ahok.

"Digelar di 70 kelurahan dan akan selesai pada tanggal 13 Februari 2017 saat masa tenang menjelang 2 hari pencoblosan," ungkap sumber.

Menanggapi hal ini, Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi membantah, operasi pasar tidak akan berhenti pada tanggal 13 Februari 2017. Operasi pasar akan terus berlanjut. Tujuh puluh titik akan kembali disesuaikan karena tidak banyak pembeli.

"Soal titik kampanye Ahok, saya sama sekali tidak tahu. Saya hanya tahu titik operasi pasar saja," bantah Arief. Namun Arief mengakui sangat dekat dengan salah satu staf khusus Ahok, yakni Melvani.

"Ya saya kenal banget," pungkasnya

(Sammy)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats