Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 10 Januari 2017 21:30 WIB

Mpok Nur, Istri Sandiaga Uno Hibur Korban Gusuran Kampung Aquarium

Jakarta, HanTer - Berbagi kebahagiaan, Nur Asya Uno istri Sandiaga Uno mengundang masyarakat korban gusuran Kampung Aquarium untuk menonton Lenong Betawi bersama Komunitas Samber Nyowo.

Bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sasono Langen Budoyo, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017) malam, beberapa pentas teater dan kesenian Betawi disuguhkan.

Pada kesempatan kali ini pun Pasangan Calon (Paslon) Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan tampil. Bersama beberapa tokoh seperti artis dan komedian Edwin dan juga Mardani Arisea.

Komunitas Samber Nyowo sendiri merupakan perkumpulan yang didirikan oleh istri dari Cawagub Sandiaga Uno, Nurasyiah Uno.

Kegiatan hiburan untuk rakyat ini juga dihadiri Mien R. Uno, Ibunda Sandiaga Uno yang pada kesempatan bersama wartawan mengatakan jiwa sosial untuk berbagi dengan sesama manusia sudah dibangun sejak dini oleh Mien R. Uno kepada anaknya yang kini menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

"Sehingga kata Sandi, mah kalau bukan kita siapa yang mengurus mereka yang hidup penuh kesulitan," ujar Mien di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2016).

Mien mengaku dalam bermasyarakat juga harus bisa berbagi, mendayagunakan potensi diri. "Saya selalu mengarahkan kepada dia integritas yang tinggi, kejujuran, tidak boleh culas, hidup itu harus sharing dengan sesama. Untuk apa kaya kalau orang di sekeliling kita tidak kaya, lakukan revolusi sosial," bebernya.

Ditambahkannya lagi jika ada hal-hal yang menyenangkan bagi diri dan keluarganya, maka Sandi suka berbagi dengan orang lain. Namun Mien mengingatkan tetap harus berbuat sesuatu jika ada orang-orang berbuat sesuatu yang merugikan orang lain.

"Dia selalu ingin membahagiakan orang tua, satu hal yang membuat kagum, kita tidak boleh membicarakan sesuatu yang jelek kepada orang lain, walau pun orang tersebut tidak suka atau pernah berbuat jelek kepada kita. Begitu juga persoalan memang dan kalah, kalau kalah harus tetap berwibawa, bermartabat dan terhormat, jangan berkecil hati. Kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam kehidupan. Tujuan kita ingin mensejahterakan masyarakat yang belum sejahtera," papar Mien.
 

(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats