Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 06 Januari 2017 18:51 WIB

Hadangan Warga Tak Surutkan Langkah Djarot Berkampanye

Jakarta, HanTer - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot saiful Hidayat kembali dihadang warga saat melakukan kegiatan kampanye di Jalan Jelambar Timur, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, (6/1/2017). Namun, penghadangan itu tak menyurutkan kegiatan kampanye yang dilakukan.
 
Berdasarkan pantauan di lapangan, saat sedang berkeliling door to door, ketika melewati pos siskamling, Djarot diteriaki beberapa orang warga yang sedang duduk-duduk di pos tersebut. "Tolak Ahok! Tolak penista agama!" kata warga.
 
Djarot pun mencoba menghampiri dengan tujuan mengajak berdialog. Namun warga tak mau, mereka justru mengusir Djarot agar tidak berhenti di wilayah mereka dan meneruskan perjalanannya.
 
"Sudah lewat saja. Jangan berhenti," kata salah seorang warga yang menolak kedatangan Djarot.
 
Merasa calon jagoannya diperlakukan tidak selayaknya, relawan dan para penolak pun terlibat adu bacot. Aparat kepolisian yang siaga langsung melerai dan meninggalkan orang-orang yang menolak Djarot.
 
Djarot kembali melanjutkan blusukannya dengan dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan Brimob. Dia juga enggan berkomentar soal mereka yang menolak. Djarot tidak mau menanggapi penolakan tersebut.

(Sammy)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats