Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 23 September 2016 15:20 WIB

Perubahan Struktur Tim Ahok-Djarot Tidak Ada Masalah

Jakarta, HanTer - Tim pemenangan pasangan bakal cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidajat, cukup solid. Pasca, pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, 21 September 2016 langsung melakukan konsolidasi.
 
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DKI, Mohamad Ongen Sangaji menyatakan, masuknya PDIP ke tim pemenangan Ahok-Djarot merupakan tambahan energi untuk memenangkan pertarungan satu putaran.
 
"Tidak ada pertentangan. Semua kondusif dan satu tujuan menangkan Ahok-Djarot," kata Ongen di Jakarta, Jumat (23/9/2016).‎
 
Menurut dia, terkait Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Megawati Soekarnoputri memakaikan jas ke Ahok itu merupakan hal positif. Sebab, itu sama saja seorang ibu sayang terhadap anaknya. 
 
Kenapa, masalah tersebut dipermasalahkan. Bahkan, ditegaskan Ongen, ketika Ahok ke NasDem dan Hanura juga dilakukan hal yang sama. Yakni, Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Hanura memberikan jaket partai masing-masing.
 
"Ibu Mega kan orang tua yang harus dihormati. Mari rapatkan barisan menangkan Ahok-Djarot untuk Jakarta lebih baik," ujarnya.
 
Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI itu menerangkan, saat ini tim sudah fokus melakukan konsolidasi pemenangan secara bersama dengan koalisi PDIP, Hanura, Golkar, dan Nasdem.
 
Dia menambahkan, adanya perubahan struktural tim pemenangan yang kini dipimpin Djarot sudah tidak ada masalah. "Sudah menerima semua dan tidak ada pertentangan," tandas Ongen.‎

(Sammy)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
Google News - harianterbit.com
free web stats